Thursday, December 6, 2018

Susunan acara dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Assalamualaikum Wr. Wb
        Yang saya hormati: Bapak Kepala Dusun (Yoni) Bapak Imam Langgar Al Ikhlas (Rohani) Bapak Ustadz (KH Ahmad Nurudin, S.Pd.I) dan masyarakat Dusun Ngawenan yang saya banggakan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan karunianya sehingga kita semua bisa hadir di acara ini, tak lupa sholawat serta salam tercurahkan kepada Nabi besar kita yaitu, Nabi Muhammad SAW. Pada malam ini kita semua memperingati Maulid Nabi muhammad SAW. Baiklah bapak, ibu dan saudara semua, sebelum acara dimulai, terlebih dahulu saya bacakan susunan acara pada malam ini adapun susunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai berikut : 
1. Pembukaan.
2. Adapun acara yang ke dua Sambutan Ketua Panitia.
3. Adapun acara selanjutnya yaitu Tausiah yang akan disampaikan oleh bapak KH. Ahmad Nurudin, S.Pd.I dan sekaligus di tutup dengan do’a.
4. Penutup.

Baiklah untuk tidak memperpanjang waktu kita masuki acara yang pertama yaitu:
1. Pembukaan : marilah bersama –sama kita buka acara ini dengan membaca basmalah bersama-sama. 

2. Adapun acara yang ke dua Sambutan Ketua Panitia Kepada bapak Mudjijanto waktu dan tempat kami persilahkan ....................................................................................... .........................Terimakasih kami haturkan kepada Ketua Panitia atas sambutannya, baiklah kita masuki. 

 3. Acara selanjutnya yaitu Tausiah yang akan disampaikan oleh bapak KH Ahmad Nurudin, S.Pd.I dan sekaligus di tutup dengan do’a, kepada bapak waktu dan tempat kami persilahkan. ...................................................................................................................................................................
............................................................................................. Terima kasih kami haturkan kepada bapak KH Ahmad Nurudin, S.Pd.I semoga apa yang di sampaikan bermanfaat.

4. Tidak terasa acara demi acara telah kita lewati. Selesai sudah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada mala hari ini, saya sebagai pembawa acara mohon maaf jika ada salah dan silap kata, dan terima kasih kepada hadirin semua atas segala perhatiannya. Marilah kita tutup acara ini bersama-sama dengan mengucapkan Hamdalah, Alhamdulillahhirobbil’alamin. 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment